Rabu, 12 Oktober 2011

Yang Mendorong Pria Berselingkuh

img

Pria berselingkuh merupakan topik hangat bagi para wanita yang menjadi korban perselingkuhan. Kadang wanita masih tidak habis pikir mengapa pria tak setia.

Sudah banyak yang tahu, pria berselingkuh karena fisik wanita lain lebih bagus dari kekasihnya atau karena dia sedang jenuh dengan pasangan. Tapi ternyata, tidak hanya sampai disitu. Masih ada lagi alasan lain mengapa pria menjalin hubungan dengan wanita lain di belakang kekasihnya. Seperti dikutip dari SheKnows, berikut ini empat alasan mengapa pria tidak setia.

Depresi dan tidak bisa mengatasinya
Beberapa pria saat sedang depresi dan stres sering lari dari masalah. Beberapa dari mereka mabuk-mabukan dan ada juga yang berselingkuh dengan wanita lain untuk mencari kesenangan. Hal ini dikarenakan mereka tidak tahu bagaimana cara mengatasi masalah dan tekanan yang ada. Mereka menjadi lebih rentan dengan godaan wanita lain dan mereka percaya dengan berselingkuh mereka merasa lebih baik.

Tidak ada masalah dengan perselingkuhan
Beberapa pria meyakini tidak ada salahnya melakukan perselingkuhan. Semakin mudah pria menganggap selingkuh adalah perbuatan yang tidak salah, maka ia semakin tanpa beban untuk menggaet wanita lain. Tipe pria seperti ini, tidak akan merasa bersalah jika berselingkuh.

Dia berpikir tidak akan ketahuan berselingkuh
Pemikirannya yang seperti itu mungkin karena dia mendapati Anda sangat percaya dengannya. Mungkin juga dia merasa dapat menutupi perselingkuhannya karena dia bersikap sangat baik dan manis depan kekasihnya. Pria yang menganggap dia tidak akan ketahuan berselingkuh, biasanya akan sangat mudah menemukan hubungan skandalnya dengan wanita lain. Mereka menjadi tidak terlalu detail. Tidak menghapus email dan SMS terlarang dan ia akan gagal untuk menutupi jejaknya.

Bosan
Kebosanan merupakan alasan yang paling umum dari pria yang berselingkuh. Bukan hanya bosan kepada kekasihnya, tapi juga bosan akan kehidupan dan rutinitasnya pekerjaan dapat memicu pria untuk mencoba hal-hal yang menantang dalam hidupnya. Salah satunya adalah dengan berselingkuh. Apapun alasannya, kebosanan yang dikombinasikan dengan kurangnya motivasi dapat mengakibatkan perilaku negatif.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkah tinggalkan komentar