Rabu, 12 Oktober 2011

buat Mr P Cepat Basah

PERNAHKAH terpikir bagaimana kehidupan di atas ranjang wanita lain di sekitar Anda? Bagaimana mereka membuat momen bercinta lebih "hot" dan apa yang mereka lakukan sehingga Mr P pasangan cepat basah?

Simak beberapa tip “hot” berikut ini dari wanita-wanita di kehidupan nyata, sama seperti Anda! Ini dia ulasan dari Sheknows:

“Untuk menghangatkan aktivitas di atas ranjang, saya terbiasa menggoda suami dengan tarian striptease. Awalnya gerakan saya tampak ragu-ragu, tapi sekarang sudah profesional!” – Farah (25).

“Beberapa bulan menikah, kini saya paham pentingnya merangsang diri sendiri (masturbasi). Sementara kami memiliki aktivitas seks yang menakjubkan, namun kegagalan suami merangsang saya tetap ada. Saat masturbasi, saya terbiasa membayangkan pria lain selain suami. Meskipun tidak pernah berselingkuh, dengan berfantasi seksual terhadap pria lain, saya lebih merasa hebat di atas ranjang,” – Jasmine Fererra (32).

“Saat saya haid, saya dan suami terbiasa menunda aktivitas seks. Tapi saya bersyukur, hal ini kami lakukan. Karena begitu tamu bulanan pergi, suami justru lebih bergairah dan siap ‘menerkam’ saya setiap malam. Dia bahkan mau melakukan apapun yang saya minta untuk membantu menghangatkan momen bercinta kami,” – Jennifer Karim (26).

“Di atas ranjang, saya selalu menyuruh suami melakukan apa, kapan, dan bagaimana aktivitas seks yang saya inginkan. Saya selalu ingin dipuaskan dengan cara yang saya inginkan – kepercayaan diri saya juga membuat suami terus tertarik kepada saya,” – Annie McKinley (31).

“Saya selalu memberikan beberapa waktu untuk memerhatikan Mr P dan testikel pasangan. Pertama kali menemukan titik rangsang yang tepat, suami mendesah penuh kenikmatan,” – Pamela Chowdhury (23).

0 komentar:

Posting Komentar

silahkah tinggalkan komentar