Kamis, 13 Oktober 2011

Istri Agresif Puaskan Suami di Ranjang

Terkadang sikap agresif istri diperlukan untuk variasi hubungan dengan suami
ADA banyak cara yang dapat dilakukan untuk membangkitkan suasana bercinta. Salah satunya, memberikan kejutan menggoda pada pasangan. Untuk memahami beragam cara agar si dia tidak bosan dan tak bisa menebak aksi Anda yang mengejutkan, ini dia bocorannya!
Sesekali bersikap agresif di depan suami, tentu akan memberikannya kenikmatan berbeda. Pasalnya pria juga menyukai bila pasangannya agresif di ranjang. Sebab pria akan merasa mendapat feedback dan pelayanan terbaik dari pasangannya.
Selain agresif umumnya pria mengharapkan pasangannya bisa bercinta dengan liar. Daripada hanya diam menunggu pria yang aktif memberi rangsangan, wanita yang beraksi liar sangat diidamkan kaum adam. Yang pertama anda siapkan adalah dengan memakain lingerie seksi yang secara otomatis akan memberi kode untuk mengajak pertempuran dengan suami. Atau kenakan underwear seksi yang memancing birahinya.
Mulailah dengan aksi nakal yang bisa memancing gairah dan fantasi seksnya. Semua itu anda lakukan maka semakin mudah anda akan menaklukan suami di ranjang. Pada akhirnya anda akan meraih kenikmatan lebih cepat karena anda sudah panas. Ini penting akan meraih orgasme karena kecenderungan wanita terlambat orgasme.
Sudah saatnya wanita menguasai medan perang untuk aksi ranjang bisa Anda terapkan. Karena bukan hanya wanita yang menyukai kejutan. Pria pun juga menyukai kejutan yang diberikan pasangannya. Silahkan coba malam ini dan lakukan pertempuran yang seru dengan suami anda.
Sebagian besar pria cepat terangsang ketika melihat aksi wanita yang  liar dan menggairahkan dengan tubuhnya yang sensual.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkah tinggalkan komentar