Senin, 17 Oktober 2011

Pria lebih Berenergi saat Morning Sex

Pria cenderung menyukai seks kapan saja, namun ada waktu favorit untuk berhubungan seks bagi pria, yakni pagi hari. Terapis seks Arlene Goldman, PhD, mengatakan kebanyakan pria mengalami masa puncak seks saat pagi hari. Sejumlah pakar punya penjelasan mengenai waktu favorit pria untuk bercinta ini.
Faktor biologis pada pria
Ada alasan biologis mengapa pria merasa lebih terangsang untuk berhubungan seks setelah tidur semalaman. “Level testosteron pada pria tinggi saat pagi hari. Testosteron inilah yang menimbulkan dorongan seksual pada pria,” jelas Harry Fisch, MD, penulis buku Size Matters. Selain faktor hormonal, pria juga cenderung bangun di pagi hari dalam keadaan ereksi karena sirkulasi darah ke penis meningkat sepanjang malam.
Pria lebih berenergi
Penampilan di pagi hari memang tak membangkitkan selera untuk berhubungan seks dengan nafas tak segar atau rambut berantakan. Namun Anda bisa memanfaatkan waktu pagi untuk berhubungan seks karena pria lebih berenergi.
“Testosteron pria tinggi saat pagi hari, dan ia sudah cukup beristirahat semalaman, artinya pria punya cukup energi untuk berhubungan seks. Energi yang optimal ini membuat pria lebih tahan lama saat berhubungan seks,” jelas Goldman.
Jadi, berikan aba-aba pada pasangan untuk memulai “serangan fajar”. Anda juga bisa menyelinap ke kamar mandi untuk sekadar menyegarkan nafas dan mencuci wajah.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkah tinggalkan komentar