Senin, 17 Oktober 2011

Bahasa Tubuh Wanita Saat Kuasai Ranjang

Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

MEMBIARKAN wanita memegang kendali ranjang sesekali waktu adalah sebuah penyegaran yang patut dicoba. Meski demikian, Anda perlu memelajari kode-kode yang diisyaratkannya agar petualangan cinta berjalan lancar.

Merayu idealnya memang diutarakan lewat kalimat yang dapat didengar langsung oleh lawan bicara. Namun ketika di ranjang, tindakan menjadi sebuah isyarat rayuan. Untuk menerjemahkannya memang agak cukup sulit dibandingkan dengan rayuan pada umumnya. Agar Anda dapat memahaminya dengan baik, berikut ini panduannya, seperti dibeberkan Times of India.

- Kontak mata adalah isyarat dasar. Ketika dia berusaha membuat Anda melihat kepadanya, biasanya matanya akan tertuju pada Anda. Artinya, ada sebuah ungkapan cinta yang diekpresikan lewat matanya. Segera balas dengan tatapan yang tajam ke arahnya dan biarkan kekuatan pandangan tersebut menyiratkan perasaan cinta selanjutnya dalam malam panas Anda.

- Wanita yang ingin menggoda di ranjang biasanya akan memanfaatkan bahasa tubuhnya. Anda mesti “peka” dengan kode tersebut. Tandai rayuannya dengan bahasa tubuh yang ditunjukkan lewat badan yang cenderung condong ke arah Anda sambil berbicara, menyentuh lengan Anda, dan memainkan rambut Anda. Ini artinya dia menunjukkan kalau dirinya tidak keberatan Anda mulai menjamahnya secara perlahan.

- Ketika dia berusaha menjerat Anda artinya bukan berarti dia tertarik pada masa lalu, sekarang atau masa depan. Tapi dirinya sedang tertarik dengan masa-masa romantis Anda. Jadi, bersikaplah lebih peka dengan hal tersebut.

- Pelajari bahasa tubuhnya yang jauh lebih terbuka. Jika dia ingin menunjukkan bahwa dia bersedia untuk bercinta, maka tubuhnya akan memberikan isyarat. Dia akan membiarkan tangan dan kakinya terbuka dan dia pun akan mengekspos fisiknya lebih dari biasanya.

0 komentar:

Posting Komentar

silahkah tinggalkan komentar